Telkomsel meraih penghargaan
Bali Marketeers Champions 2013 untuk kategori
Communications, High-Tech, dan Media di sela-sela berlangsungnya Indonesia
Marketeers Festival 2013 yang diselenggarakan Majalah Marketeers dan lembaga pemasaran MarkPlus Inc. di Hotel Aston
Denpasar, Bali.
Head of Sales & Customer Care Telkomsel
Regional Bali Nusra Hasan Kurdi mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bukti
bahwa strategi pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan telah direspon
secara positif oleh masyarakat Bali. Kami berterima kasih kepada para pelanggan
dan masyarakat Bali yang telah menikmati kenyamanan produk dan layanan
Telkomsel.”
Indonesia Marketeers Festival 2013 merupakan ajang
bertemunya para juara pemasaran dari perusahaan swasta, BUMN, dan sektor
pemerintahan di Provinsi Bali. Festival yang baru pertama kali diadakan di Bali
ini bertema “On Becoming Local Champion: Bali Kuat, Indonesia Jaya”.
Penganugerahan Bali Marketeers Champions 2013 yang diberikan di
sela-sela event tersebut didedikasikan bagi
para juara lokal yang memiliki kinerja luar biasa selama satu tahun belakangan. Marketeers dan MarkPlus Inc. melihat data industri dari berbagai hasil
riset sindikasi pasar yang dilakukan oleh lembaga riset MarkPlus Insight di
Bali, antara lain Service Excellence Award, Indonesia Youth, Women, Netizen
Reasearch Study, Indonesia Brand Champions, dan lain-lain.
“Telkomsel memiliki reputasi sekaligus
menunjukkan gebrakan pemasaran yang luar biasa dan prestasi lokal yang terus
melambung di kancah dunia pemasaran di Bali,” jelas Hermawan Kartajaya, Founder
& CEO MarkPlus Inc.
Penghargaan Bali Marketeers Champions 2013 ini melengkapi pengakuan
terhadap Telkomsel yang mempertahankan predikat sebagai “Best Champion” untuk
kategori operator seluler selama dua tahun berturut-turut dalam ajang Bali
Service Excellence Award (BSEA) 2013 yang diselenggarakan lembaga riset
pemasaran MarkPlus Insight awal tahun ini.
==========
No comments:
Post a Comment