Saturday, June 8, 2013

GraPARI 24 Jam Telkomsel Hadir di Bali


Telkomsel meresmikan beroperasinya pusat pelayanan pelanggan GraPARI Telkomsel Shop 24 Jam yang berlokasi di Kutabex, Jalan Pantai Kuta, Bali. Sesuai dengan namanya, GraPARI ini siap melayani pelanggan non-stop selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan, kami memahami betul kebutuhan pelanggan, terutama di Bali yang menjadi pusat destinasi pariwisata yang tingkat mobilitas masyarakat dan wisatawannya sangat tinggi baik siang maupun malam hari. Untuk itu kami berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut sekaligus menambah kenyamanan pelanggan dalam mengakses pusat pelayanan pelanggan dengan mengoperasikan GraPARI 24 Jam di lokasi yang sangat strategis di Pantai Kuta. Kehadiran GraPARI 24 Jam ini kami harapkan mampu menjadi solusi di sela-sela aktivitas pelanggan untuk mendapatkan pelayanan pada waktu tertentu yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

GraPARI 24 jam di Kutabex menyediakan layanan yang sama layaknya di GraPARI lainnya, antara lain informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya. Bahkan GraPARI ini menerapkan teknologi ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan yang berkunjung ke GraPARI 24 Jam Kutabex bisa menikmati layanan akses Wi-Fi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk berinternet secara gratis.

(kiri-kanan) Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra Hasan Kurdi, Wakapolsek Kuta AKP
Wayan Gatra, Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid, Direktur Utama Infomedia Nusantara Eddy Kurnia, Head of ICT Network Management Telkomsel Regional Bali Nusra Ganot Sunoto, Perwakilan Dishubkominfo Kabupaten Badung Made Ananta, Executive Head of Corporate Secretary Telkomsel Asli Brahmana, dan Head of Telkomsel Area Jawa Bali Agus Mulyadi saat meresmikan beroperasinya GraPARI 24 Jam Telkomsel di Kutabex, Bali (8/6)

Kehadiran GraPARI 24 Jam di Kutabex menghadirkan alternatif pusat pelayanan selain GraPARI Denpasar di Jalan Diponegoro dan GraPARI Mal Bali Galeria yang telah lebih dahulu melayani masyarakat dan wisatawan yang datang ke Bali. Pelayanan pelanggan juga dapat diperoleh di delapan GraPARI Kios yang tersebar di Bali, yakni di Negara, Tabanan, Gatsu, Legian, Gianyar, Karangasem, Nusa Dua, dan Singaraja.

Baru-baru ini GraPARI Telkomsel Denpasar memperoleh sertifikasi mutu International Organization Standardization (ISO) 9001:2008. Pengakuan ini didapatkan setelah GraPARI Denpasar dinilai telah memenuhi parameter yang ditentukan dalam hal pelayanan pelanggan, di mana tujuan akhir dari implementasi ISO 9001:2008 adalah pencapaian kepuasan pelanggan.

“Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen sekaligus janji kami untuk menjaga mutu pelayan yang diawasi secara berkala oleh pihak ketiga yakni perusahaan pemeringkat mutu. Sertifikasi ISO ini semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan, seperti kecepatan layanan maksimal 15 menit serta first visit resolution yaitu solusi pada kunjungan pertama pelanggan,” ungkap Mas’ud.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid mendemonstrasikan aplikasi KartuHalo baru berteknologi ramah
lingkungan paperless bagi Perwakilan Dishubkominfo Kabupaten Badung Made Ananta di sela-sela pembukaan GraPARI 24 Jam Telkomsel di Kutabex, Bali (8/6)

Kualitas pelayanan Telkomsel di Bali juga diakui oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight, di mana Telkomsel memperoleh predikat sebagai “Best Champion” untuk kategori operator seluler dalam ajang Bali Service Excellence Award (BSEA) selama dua tahun terakhir.

GraPARI 24 Jam Kutabex Bali merupakan GraPARI kelima yang melayani 24 jam setelah GraPARI Wisma Alia Jakarta, GraPARI Dago Bandung, GraPARI Selecta Medan, dan GraPARI WTC Surabaya. Akses layanan walk-in GraPARI 24 Jam ini tentunya juga menambah kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, setelah sebelumnya Telkomsel menyediakan akses layanan contact center 24 jam sepanjang hari dengan akses 133 untuk pelanggan KartuHalo dan 155 untuk layanan informasi secara gratis atau 188 untuk layanan contact center berbayar bagi pelanggan simPATI dan Kartu As. Tersedia pula akses ke nomor lain, yakni 08071811811.

Head of Telkomsel Area Jawa Bali Agus Mulyadi memungut sampah di Pantai Kuta bersama komunitas outlet,
mitra kerja, dan pelanggan Telkomsel dalam kegiatan bersih-bersih pantai menjelang beroperasinya GraPARI 24 Jam Telkomsel di Kutabex, Bali (8/6)

Telkomsel juga menghadirkan layanan Self Care yang merupakan inovasi layanan untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi sekaligus mengaktifkan fitur layanan favorit secara mandiri, tanpa bantuan petugas pelayanan Telkomsel. Layanan Self Care dapat diakses secara gratis dengan menghubungi *111# (pelanggan KartuHalo) atau *116# (pelanggan simPATI dan Kartu As).

Di samping peresmian GraPARI 24 Jam, Telkomsel juga melakukan aktivitas bersih-bersih Pantai Kuta yang diikuti sekitar 100 anggota komunitas outlet, mitra kerja, dan pelanggan Telkomsel. Pada kegiatan ini para peserta berjalan mengumpulkan sampah organik maupun nonorganik di sepanjang 200 meter pantai mulai dari area depan Kutabex hingga Beachwalk. Setelah membersihkan pantai, kegiatan pelestarian lingkungan hidup dilanjutkan dengan pelepasan 100 tukik ke Pantai Kuta.

Head of Telkomsel Area Jawa Bali Agus Mulyadi bersama Head of Contact Center Operation Riri A. Yulita dan
Head of Contact Center Support Tavadi Rismayuda melepas tukik ke lepas Pantai Kuta dalam kegiatan bersih-bersih pantai menjelang beroperasinya GraPARI 24 Jam Telkomsel di Kutabex, Bali (8/6)

Telkomsel juga menggelar promo potongan harga spesial sebesar Rp 1 juta untuk pre-order BlackBerry terbaru Q10 dan pembelian langsung Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Note 8.0 yang hanya berlaku pada Sabtu (8/6) di Kutabex. Paket bundling tersebut sudah termasuk gratis paket data untuk berinternet sebesar 6 GB selama tiga bulan. Telkomsel juga mengadakan kontes foto memanfaatkan media digital Instagram, di mana para peserta yang mengunggah foto bertema human interest, narsis, dan kolase 24 dengan mencantumkan #TselKuta24Jam dan dihubungkan dengan akun Twitter @tseljawabali berkesempatan meraih sepeda lipat dan pulsa senilai ratusan ribu rupiah.



==========

No comments:

Post a Comment