Tuesday, September 23, 2014

Telkomsel Serahkan iPhone 5S Program Rejeki Poin

Telkomsel menyerahkan apresiasi program Rejeki Poin berupa iPhone 5S kepada Suryadi Oematan, pelanggan simPATI asal Kupang. Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Kupang A. Agus Rifai di GraPARI Jalan W.J. Lalamentik, Kupang.


“Kami mengucapkan selamat kepada penerima apresiasi sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di wilayah Bali Nusra yang telah berpartisipasi dalam program Rejeki Poin. Pelanggan masih berkesempatan untuk menikmati reward lainnya melalui program Telkomsel Poin yang memang kami hadirkan sebagai wujud terima kasih kami atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan Telkomsel,” ungkap Gatot P. Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.

Program Rejeki Poin adalah program berhadiah langsung satu unit iPhone 5S bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan penukaran Telkomsel Poin terbanyak dengan kelipatan 10 Poin selama periode program berlangsung mulai 5 Agustus hingga 5 September 2014. Program ini berlaku bagi seluruh pelanggan kartuHalo,  simPATI, Kartu As, dan LOOP yang berada di wilayah Bali, NTB, dan NTT.

Semua pelanggan Telkomsel yang memiliki saldo Telkomsel Poin dapat mengikuti program Rejeki Poin hanya dengan menukarkan Poin sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan menggunakan keyword sebagai berikut: ketik IPHONE100 untuk penukaran 100 Poin, ketik IPHONE50 untuk penukaran 50 Poin, atau ketik IPHONE10 untuk penukaran 10 Poin. Perolehan Poin di program Rejeki Poin akan dihitung sesuai dengan jumlah Telkomsel Poin yang berhasil terpotong setelah pelanggan mengirim SMS keyword ke 777. Jika pelanggan sudah mengirim SMS keyword ke 777 namun saldo Telkomsel Poin tidak mencukupi maka Poin pelanggan di program Rejeki Poin tidak akan bertambah.

Program Rejeki Poin diikuti oleh sekitar 52.000 pelanggan Telkomsel di wilayah Bali Nusra. Jumlah transaksi penukaran Poin mencapai 145.000 transaksi selama satu bulan berlangsungnya program tersebut.
Suryadi, seorang pengusaha toko bangunan di Kupang, berhasil meraih hadiah program Rejeki Poin setelah menukarkan 5.800 Poin miliknya. “Terima kasih Telkomsel atas hadiah iPhone 5S ini. Semoga ke depannya layanan Telkomsel semakin berkualitas,” kata Suryadi.
Manager Telkomsel Branch Kupang A. Agus Rifai menyerahkan hadiah program Rejeki Poin berupa iPhone 5S kepada Suryadi Oematan, pelanggan simPATI asal Kupang. Pelanggan masih berkesempatan untuk menikmati reward lainnya melalui program Telkomsel Poin. Info lengkap cukup hubungi *700#, melalui aplikasi My Telkomsel dengan mengunduh di http://tsel.me/mytelkomsel, dan melalui microsite www.telkomsel.com/poin.

Telkomsel Poin

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP), di mana Poin yang dimiliki pelanggan bisa ditukarkan dengan beragam manfaat atau hadiah tertentu, yakni paket produk telko (paket SMS, voice, data), paket produk digital (NSP, konten, games, voucher e-book), dan beragam produk dan diskon menarik dari merchant pilihan yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel.

Khusus di Bali Nusra, pelanggan bisa menikmati diskon spesial dari 13 merchant, yakni Waterbom Kuta Bali, Rivavi Fashion Hotel, Klub Jimbaran, Warong Miyabi, Harris Hotel Raya Kuta, Pondok Kuring, B Hotel Bali & Spa, POP! Hotel Kuta Beach, Quantum Diagnostic Centre Bali, Rock Gilis Mataram, Kura Kura Water Park, Klinik Adi Wira, dan Al Hamra Family Restaurant.

Pelanggan juga bisa menukarkan Poin dengan berbagai merchandise menarik di GraPARI selama persediaan masih ada. Merchandise tersebut berupa jaket baseball, t-shirt, tas slempang, boneka gantungan kunci LINE, jam dinding, gelang eksklusif, handphone case, voucher makan dan minum di Kentucky Fried Chicken (KFC), dan voucher nonton film di XXI Beachwalk Bali.

Reward bisa didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin, di mana pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi isi ulang pulsa sebesar Rp 50.000 perbulan. Sedangkan bagi pelanggan kartuHalo, 2 poin diberikan dari penggunaan sebesar Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000 perbulan.

Informasi lengkap mengenai Telkomsel Poin dapat diakses dengan menghubungi *700#, melalui aplikasi My Telkomsel dengan mengunduh di http://tsel.me/mytelkomsel, dan melalui microsite www.telkomsel.com/poin.

***

No comments:

Post a Comment