Telkomsel menyerahkan apresiasi
program Rejeki Poin berupa iPhone 5S kepada Suryadi Oematan, pelanggan simPATI
asal Kupang. Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Kupang A. Agus
Rifai di GraPARI Jalan W.J. Lalamentik, Kupang.
“Kami mengucapkan selamat kepada
penerima apresiasi sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan
Telkomsel di wilayah Bali Nusra yang telah berpartisipasi dalam program Rejeki
Poin. Pelanggan masih berkesempatan untuk menikmati reward lainnya
melalui program Telkomsel Poin yang memang kami hadirkan sebagai wujud terima
kasih kami atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan Telkomsel,” ungkap
Gatot P. Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.
Program Rejeki Poin adalah program
berhadiah langsung satu unit iPhone 5S bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan
penukaran Telkomsel Poin terbanyak dengan kelipatan 10 Poin selama periode
program berlangsung mulai 5 Agustus hingga 5 September 2014. Program ini
berlaku bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu
As, dan LOOP yang berada di wilayah Bali, NTB, dan NTT.
Semua pelanggan Telkomsel yang
memiliki saldo Telkomsel Poin dapat mengikuti program Rejeki Poin hanya dengan
menukarkan Poin sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan
menggunakan keyword sebagai berikut: ketik IPHONE100 untuk penukaran 100
Poin, ketik IPHONE50 untuk penukaran 50 Poin, atau ketik IPHONE10 untuk
penukaran 10 Poin. Perolehan Poin di program Rejeki Poin akan dihitung sesuai
dengan jumlah Telkomsel Poin yang berhasil terpotong setelah pelanggan mengirim
SMS keyword ke 777. Jika pelanggan sudah mengirim SMS keyword ke
777 namun saldo Telkomsel Poin tidak mencukupi maka Poin pelanggan di program
Rejeki Poin tidak akan bertambah.
Program Rejeki Poin diikuti oleh
sekitar 52.000 pelanggan Telkomsel di wilayah Bali Nusra. Jumlah transaksi
penukaran Poin mencapai 145.000 transaksi selama satu bulan berlangsungnya
program tersebut.
Suryadi, seorang pengusaha toko
bangunan di Kupang, berhasil meraih hadiah program Rejeki Poin setelah menukarkan
5.800 Poin miliknya. “Terima kasih Telkomsel atas hadiah iPhone 5S ini. Semoga
ke depannya layanan Telkomsel semakin berkualitas,” kata Suryadi.
Telkomsel Poin
Telkomsel Poin adalah program
loyalitas yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo,
simPATI, Kartu As, dan LOOP), di mana Poin yang dimiliki
pelanggan bisa ditukarkan dengan beragam manfaat atau hadiah tertentu, yakni
paket produk telko (paket SMS, voice, data), paket produk digital (NSP,
konten, games, voucher e-book), dan beragam produk dan diskon menarik dari
merchant pilihan yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel.
Khusus di Bali Nusra, pelanggan
bisa menikmati diskon spesial dari 13 merchant, yakni Waterbom Kuta Bali,
Rivavi Fashion Hotel, Klub Jimbaran, Warong Miyabi, Harris Hotel Raya Kuta,
Pondok Kuring, B Hotel Bali & Spa, POP! Hotel Kuta Beach, Quantum
Diagnostic Centre Bali, Rock Gilis Mataram, Kura Kura Water Park, Klinik Adi
Wira, dan Al Hamra Family Restaurant.
Pelanggan juga bisa menukarkan
Poin dengan berbagai merchandise menarik di GraPARI selama
persediaan masih ada. Merchandise tersebut berupa jaket baseball,
t-shirt, tas slempang, boneka gantungan kunci LINE, jam dinding, gelang
eksklusif, handphone case, voucher makan dan minum di Kentucky Fried
Chicken (KFC), dan voucher nonton film di XXI Beachwalk Bali.
Reward bisa didapatkan dengan
mengumpulkan Telkomsel Poin, di mana pelanggan prabayar (simPATI, Kartu
As, LOOP) akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000
dengan rata-rata akumulasi isi ulang pulsa sebesar Rp 50.000 perbulan.
Sedangkan bagi pelanggan kartuHalo, 2 poin diberikan dari penggunaan
sebesar Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000 perbulan.
Informasi lengkap mengenai
Telkomsel Poin dapat diakses dengan menghubungi *700#, melalui aplikasi My
Telkomsel dengan mengunduh di http://tsel.me/mytelkomsel,
dan melalui microsite www.telkomsel.com/poin.
***
No comments:
Post a Comment