GM Sales Telkomsel Regional
Bali Nusra Gatot Priyo Utomo mengatakan, “Dengan lokasi yang sangat strategis
di pusat kota Denpasar, kami berharap kehadiran GraPARI di Jalan Teuku
Umar dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk tetap memperoleh layanan
terbaik dari Telkomsel.”
Layaknya GraPARI pada umumnya, GraPARI Teuku Umar menyediakan layanan informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya. Bahkan GraPARI ini menerapkan layanan ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Teuku Umar bisa menikmati layanan akses Wi-Fi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk berinternet secara gratis.
GraPARI Teuku Umar dirancang dengan
konsep serba digital. Pelanggan bisa menikmati permainan interactive floor
menggunakan teknologi augmented reality serta interactive music &
games di booth Telkomsel DigiLife. GraPARI Teuku Umar juga
menyediakan layanan penggantian kartu perdana dengan USIM, yakni kartu perdana
khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses layanan data
berkecepatan tinggi memanfaatkan jaringan 4G LTE. Bekerja sama dengan Oke Shop,
Telkomsel juga menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone 4G
LTE dengan harga terjangkau di GraPARI Teuku Umar.
“Dengan tetap mengedepankan nuansa Bali, GraPARI Teuku Umar memang kami desain agar pelanggan bisa merasakan pengalaman digital sesuai gaya hidup digital masa kini,” jelas Gatot.
GraPARI Denpasar merupakan salah
satu GraPARI yang memperoleh sertifikasi mutu International Organization
Standardization (ISO) 9001:2008. Pengakuan ini didapatkan setelah GraPARI
Denpasar dinilai telah memenuhi parameter yang ditentukan dalam hal pelayanan
pelanggan, di mana tujuan akhir dari implementasi ISO 9001:2008 adalah
pencapaian kepuasan pelanggan.
Kehadiran GraPARI Teuku Umar memberikan alternatif pusat pelayanan di Bali selain GraPARI Mal Bali Galeria dan GraPARI 24 Jam Kutabex yang telah lebih dahulu melayani masyarakat dan wisatawan yang datang ke Bali. Pelayanan pelanggan juga dapat diperoleh di delapan GraPARI lainnya yang tersebar di Bali, yakni di Negara, Tabanan, Gatsu, Legian, Gianyar, Karangasem, Nusa Dua, dan Singaraja.
No comments:
Post a Comment