Telkomsel menyerahkan
apresiasi program Best Customer Day berupa smartphone Samsung Galaxy Note
4 kepada tiga pelanggan dengan loyalitas
tinggi di Regional Bali Nusra, yakni Christopher Wood (Bali), Ritchie William
John (NTB), dan Frans Salem (NTT).
“Apresiasi program Best
Customer Day merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan di wilayah
Bali Nusra yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk dapat
melayani kebutuhan komunikasi seluler masyarakat dengan baik. Kami berkomitmen
untuk senantiasa menghadirkan layanan terdepan yang berkualitas demi kenyamanan
komunikasi pelanggan,” ungkap Gatot Priyo Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali
Nusra.
Program Best Customer Day
adalah program berhadiah langsung tiga unit smartphone Samsung Galaxy
Note 4 yang diperuntukkan bagi pelanggan yang paling aktif menggunakan layanan
Telkomsel untuk berkomunikasi, baik layanan suara, SMS, maupun data, sepanjang
tahun 2014. Pelanggan tersebut berhasil meraih hadiah program Best Customer Day
setelah menukarkan Telkomsel Poin miliknya. Program ini berlaku bagi seluruh
pelanggan pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, Kartu As,
dan LOOP) yang berada di wilayah Bali, NTB, dan NTT.
Selain program Best
Customer Day, Telkomsel juga menyerahkan apresiasi program Pesta Akhir Tahun
juga dengan hadiah yang sama berupa smartphone Samsung Galaxy Note 4
kepada 41 pelanggan di Regional Bali Nusra, masing-masing 29 pelanggan di Bali,
7 pelanggan di NTB, dan 5 pelanggan di NTT.
Telkomsel Poin
Telkomsel Poin adalah
program loyalitas yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan KartuHalo,
simPATI, Kartu As, dan LOOP, di mana Poin yang dimiliki
pelanggan bisa ditukarkan dengan beragam manfaat atau hadiah tertentu, yakni
paket produk telko (paket SMS, voice, data), paket produk digital (NSP,
konten, games, voucher e-book), dan beragam produk dan diskon menarik dari
merchant pilihan yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel.
Pelanggan juga bisa
menukarkan Poin dengan berbagai merchandise menarik di GraPARI
selama persediaan masih ada. Merchandise tersebut berupa jaket, t-shirt,
tas slempang, boneka gantungan kunci, jam dinding, gelang eksklusif, handphone
case, voucher belanja, dan voucher nonton film di XXI Beachwalk Bali.
Reward bisa didapatkan dengan
mengumpulkan Telkomsel Poin, di mana pelanggan prabayar (simPATI, Kartu
As, LOOP) akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000
dengan rata-rata akumulasi isi ulang pulsa sebesar Rp 50.000 perbulan.
Sedangkan bagi pelanggan kartuHalo, 2 poin diberikan dari penggunaan
sebesar Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000 perbulan.
Informasi lengkap
mengenai Telkomsel Poin dapat diakses dengan menghubungi *700#, melalui aplikasi
My Telkomsel dengan mengunduh di http://tsel.me/mytelkomsel, dan melalui microsite
www.telkomsel.com/poin.
***
No comments:
Post a Comment