Wednesday, April 22, 2015

Telkomsel Serahkan Apresiasi Smartphone bagi Pelanggan Loyal

Telkomsel menyerahkan apresiasi program Best Customer Day berupa smartphone Samsung Galaxy Note 4  kepada tiga pelanggan dengan loyalitas tinggi di Regional Bali Nusra, yakni Christopher Wood (Bali), Ritchie William John (NTB), dan Frans Salem (NTT).

“Apresiasi program Best Customer Day merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan di wilayah Bali Nusra yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk dapat melayani kebutuhan komunikasi seluler masyarakat dengan baik. Kami berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan terdepan yang berkualitas demi kenyamanan komunikasi pelanggan,” ungkap Gatot Priyo Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.
Manager Regional Account Management Telkomsel Regional Bali Nusra Ricca Andaruputri (kiri) menyerahkan apresiasi Best Customer Day berupa smartphone Samsung Galaxy Note 4 kepada Christopher Wood, pelanggan loyal korporat KartuHalo, yang diwakili oleh perwakilan Royal Resort Group di Denpasar baru-baru ini.

Program Best Customer Day adalah program berhadiah langsung tiga unit smartphone Samsung Galaxy Note 4 yang diperuntukkan bagi pelanggan yang paling aktif menggunakan layanan Telkomsel untuk berkomunikasi, baik layanan suara, SMS, maupun data, sepanjang tahun 2014. Pelanggan tersebut berhasil meraih hadiah program Best Customer Day setelah menukarkan Telkomsel Poin miliknya. Program ini berlaku bagi seluruh pelanggan pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP) yang berada di wilayah Bali, NTB, dan NTT.
Selain program Best Customer Day, Telkomsel juga menyerahkan apresiasi program Pesta Akhir Tahun juga dengan hadiah yang sama berupa smartphone Samsung Galaxy Note 4 kepada 41 pelanggan di Regional Bali Nusra, masing-masing 29 pelanggan di Bali, 7 pelanggan di NTB, dan 5 pelanggan di NTT.
Manager Telkomsel Branch Mataram Khalid J. Salam (kiri) menyerahkan apresiasi Best Customer Day berupa smartphone Samsung Galaxy Note 4 kepada Ritchie William John, pelanggan loyal KartuHalo asal Senggigi NTB, yang diwakili oleh perwakilannya baru-baru ini.

Telkomsel Poin
Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang dipersembahkan untuk seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP, di mana Poin yang dimiliki pelanggan bisa ditukarkan dengan beragam manfaat atau hadiah tertentu, yakni paket produk telko (paket SMS, voice, data), paket produk digital (NSP, konten, games, voucher e-book), dan beragam produk dan diskon menarik dari merchant pilihan yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel.
Pelanggan juga bisa menukarkan Poin dengan berbagai merchandise menarik di GraPARI selama persediaan masih ada. Merchandise tersebut berupa jaket, t-shirt, tas slempang, boneka gantungan kunci, jam dinding, gelang eksklusif, handphone case, voucher belanja, dan voucher nonton film di XXI Beachwalk Bali.
Reward bisa didapatkan dengan mengumpulkan Telkomsel Poin, di mana pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi isi ulang pulsa sebesar Rp 50.000 perbulan. Sedangkan bagi pelanggan kartuHalo, 2 poin diberikan dari penggunaan sebesar Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000 perbulan.
Informasi lengkap mengenai Telkomsel Poin dapat diakses dengan menghubungi *700#, melalui aplikasi My Telkomsel dengan mengunduh di http://tsel.me/mytelkomsel, dan melalui microsite www.telkomsel.com/poin.

***

No comments:

Post a Comment