Telkomsel
mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk terlibat menjadi kreator
digital. Melalui kampanye LOOP Kreatif
Project (KePo) yang pertama kali dicanangkan tahun lalu, kini Telkomsel kembali
menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis hal-hal menarik seputar
mobile video, digital music, dan digital writing sebagai ajang mengembangkan
kreativitas dan inovasi anak muda dalam menciptakan konten kreatif dan positif
melalui kanal digital.
Di Bali, NTB, dan NTT, kampanye
LOOP KePo diselenggarakan sejak Juni hingga September 2015 di sembilan sekolah,
yakni SMAN 5 Denpasar, SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 1 Gianyar, SMAN 1 Singaraja, SMAN
2 Selong, SMAN 1 Praya, SMAN 1 Mataram, SMAN 5 Mataram, dan SMAN 3 Kupang. Kegiatan
tersebut diisi dengan rangkaian edukasi seputar
LOOP KePo Challenge, yakni kompetisi untuk menampung karya dan
kreativitas dari para LOOPers, sebutan kawula muda pengguna LOOP.
Suasana aktivitas LOOP KePo saat knowledge sharing mengenai digital writing di SMAN 1 Gianyar. |
Mengambil tema “The
Story of Our (Youth) Life”, para LOOPers ditantang untuk
membuat karya dengan format mobile video,
digital music, dan digital writing. LOOPers yang
mengunggah karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo
berkesempatan meraih hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Pemenang
ditentukan berdasarkan beberapa parameter, di antaranya kreativitas,
orisinalitas, dan cara penyampaian (story
telling).
Para peserta LOOP KePo Challenge menerima kenang-kenangan dari Telkomsel. |
Manager Youth &
Community Telkomsel Regional Bali Nusra Agung Nugroho mengatakan, “Melalui LOOP
KePo, kami ingin menunjukkan komitmen dalam membangun dan berkontribusi bagi
negeri sesuai dengan semangat Telkomsel Paling Indonesia Untuk Indonesia.
Generasi muda kita harus juga mampu menjadikan teknologi digital sebagai sarana
untuk mengekspresikan kreativitas dan menyebarkan virus positif ke semua
kalangan masyarakat.”
Suasana aktivitas LOOP KePo saat knowledge sharing mengenai mobile video di SMAN 3 Kupang. |
Agung menambahkan, selain
menjadi wadah yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas dalam
menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga dipastikan akan memberikan
berbagai manfaat positif bagi para LOOPers karena memadukan sisi
edukasi, kreativitas, dan teknologi digital. “Kita ingin anak-anak muda bisa
bersaing dan mengembangkan kreativitasnya melalui kampanye digital lifestyle
yang terus digulirkan oleh Telkomsel,” jelas Agung.
***
No comments:
Post a Comment