Menyambut Hari Raya Natal 2015, Telkomsel menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “Merayakan Semangat Berbagi”. Di Kupang, Telkomsel berbagi bersama 250 anak yatim/piatu atau kurang mampu dengan menyerahkan santunan perlengkapan sekolah melalui empat yayasan sosial, yakni Panti Asuhan Alma A dan B, Panti Asuhan Louis De Monfort, Panti Asuhan Kasih Agape, dan Gereja Ebenhaezer. Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan berupa renovasi sarana/penunjang ibadah kepada keempat yayasan tersebut.
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi, Telkomsel berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan, maupun program tanggung jawab sosial perusahaan. Tahun ini kami amat berbahagia dapat menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, dan semoga semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan yang kami lakukan.”
Sementara itu, Wakil Gubernur NTT Benny Alexander Litelnoni yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi bantuan Telkomsel bagi masyarakat NTT. “Terima kasih kepada Telkomsel yang sudah berbagi kasih dengan anak-anak NTT. Ini membuktikan bahwa Telkomsel bukanlah perusahaan yang hanya mengejar profit, tetapi juga peduli terhadap kemanusiaan. Terima kasih juga Telkomsel sudah membuka keterisolasian komunikasi di NTT yang merupakan provinsi kepulauan ini. Kami berharap Telkomsel bisa memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan terutama di wilayah perbatasan dengan Timor Leste,” kata Benny.
Secara nasional Telkomsel menyerahkan bantuan bagi 3.000 anak di seluruh Indonesia dalam rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru (Naru) Telkomsel. Selain Kupang, direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel juga menyerahkan santunan secara langsung di Medan, Bandung, dan Pontianak. Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama periode Naru.
Dalam menyambut momen Naru pun Telkomsel telah melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di masa-masa di mana trafik telekomunikasi meningkat, baik untuk layanan suara, SMS, maupun data.
***
No comments:
Post a Comment