Pada hari ini, Senin (18/4), GraPARI Renon yang berlokasi di Jalan Raya Puputan Nomor 33 Renon Denpasar, telah resmi beroperasi. Pusat pelayanan pelanggan yang sebelumnya berlokasi di Jalan Gunung Agung tersebut menyediakan beragam layanan digital lifestyle (DigiLife) Telkomsel, termasuk layanan berbasis 4G Long Term Evolution(LTE).
GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan mengungkapkan, “Berkat sinergi yang baik dengan Telkom sebagai induk perusahaan, hari ini kami bisa meresmikan beroperasinya GraPARI Renon. Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat kota Denpasar, kami berharap kehadiran GraPARI Renon ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Denpasar dan sekitarnya untuk tetap memperoleh layanan terbaik dan berkualitas.”
Layaknya GraPARI pada umumnya, GraPARI Renon juga menyediakan layanan informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi paket, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya, termasuk layanan data dan layanan digital. Bahkan GraPARI ini pun menerapkan layanan ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Di samping itu, GraPARI Renon dilengkapi dengan layanan akses WiFi FlashZone dan FlashZone Seamless sehingga pelanggan dan masyarakat yang berkunjung ke GraPARI bisa menikmati layanan internet secara gratis.
Selain itu, GraPARI Renon juga menyediakan layanan penggantian kartu perdana dengan USIM, yakni kartu perdana khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses layanan data berkecepatan tinggi memanfaatkan jaringan 4G LTE. Bekerja sama dengan mitra, Telkomsel juga menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau di GraPARI Renon.
Keunggulan lainnya dari GraPARI Renon yaitu dirancang dengan konsep yang lebih menarik demi kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan disediakannya layanan MyGraPARI/ MyATM, di mana teknologi ini semakin memudahkan pelanggan dan bisa digunakan secara Self Service. Adapun beragam layanan yang tersedia di MyGraPARI/MyATM yakni Ganti Kartu, Permintaan Informasi, Pembayaran serta Pembelian Voucher Prabayar.
“Dengan tetap mengedepankan nuansa Bali, GraPARI Renon juga kami desain dengan kombinasi digital, agar pelanggan bisa merasakan pengalaman digital terbaik sesuai gaya hidup digital masa kini. Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk melengkapi layanan Digital Telkomsel yang telah tersedia demi terciptanya Great Experience bagi para pelanggan dan masyarakat yang berkunjung di GraPARI Renon.” ujar Ihsan menambahkan.
Kehadiran GraPARI Renon ini memberikan alternatif pusat pelayanan di Bali, selain GraPARI Mal Bali Galeria dan GraPARI Teuku Umar yang telah lebih dahulu melayani masyarakat dan wisatawan yang datang ke Bali. Selain GraPARI tersebut, pelayanan pelanggan juga dapat diperoleh di sembilan GraPARI lainnya yang tersebar di wilayah Bali, yakni di Gunung Agung, Negara, Tabanan, Gatsu, Gianyar, Karangasem, Nusa Dua, Singaraja dan Sunset Road.
***
No comments:
Post a Comment