Sunday, June 11, 2017

Roadshow Ramadhan 1438 Hijriyah - Telkomsel Regional Bali Nusra Berbagi dalam Kebersamaan dengan 200 Anak Yatim di Bali

Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsel Regional Bali Nusra menggelar acara buka puasa bersama dengan 200 anak yatim di Bali. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 3 yayasan di Bali, di antaranya yaitu Yayasan Hikmah Foundation Bedugul, Yayasan Rumah Prestasi Hidayatullah dan Yayasan Sakinah Palapa Denpasar.


VP Business Support Area Jawa Bali, Agus Budiyanta mengatakan, “Melalui kegiatan roadshow di bulan suci Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.”

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah.Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

VP Business Support Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Budiyanta didampingi oleh GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan & GM ICT Telkomsel Regional Bali Nusra, Danny A Triawan menyerahkan donasi untuk 3 yayasan di Bali dan uang saku untuk 200 santri dalam acara Safari Ramadhan Telkomsel 2017 (1438 Hijriyah) di Denpasar, Bali (09/06).

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, para 
senior leader Telkomsel beserta jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station(BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Dari sisi pelayanan, Telkomsel secara nasional akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 84 GraPARITelkomsel Siaga dan 346 GraPARI Mitra Siaga, 487 Mobile GraPARI, 81 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 359 Branch Office Mitra Distributor (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 3779 Outlet Siaga.

***

No comments:

Post a Comment