Tuesday, January 29, 2019

Telkomsel Bali Nusra Gelar Program idPedia di Bali - "Business Idea Challenge for Senior High School Community"

Setelah sukses menggelar program idPedia di Mataram dan Kupang, pada kesempatan ini bertempat di Telkomsel Smart Office (TSO) Denpasar, Telkomsel sebagai satu-satunya operator yang Paling Indonesia bersama Dinas Pendidikan Propinsi Bali kembali meluncurkan program “idPedia” di Bali, di mana program ini merupakan salah satu ajang kompetisi untuk berbagi ide bisnis seputar telekomunikasi dan digital yang melibatkan para siswa siswi SMA atau sederajat di wilayah Bali dan sekitarnya.
 Dalam rangka meningkatkan kreatifitas siswa-siswi SMA atau sederajat dalam menyalurkan beragam ide bisnis seputar telekomunikasi dan teknologi, hari ini (29/01) bertempat di Multihall Telkomsel Smart Office Denpasar, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan (Jaket Putih) bersama Ketua Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Denpasar, I Putu Yuliartha (Baju Ndeg Bali) dan mitra Telkomsel lainnya yang berkompeten dibidangnya masing-masing meresmikan “Program idPedia”.

Pada peluncuran program ini Telkomsel juga melibatkan Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah/Guru dari beberapa sekolah di wilayah Bali dan sekitarnya untuk mengikuti training bersertifikasi dengan tema “Manajemen Daya Ingat”
bersama nara sumber Yudi Lesmana selaku pakar daya ingat Nasional.
 Dalam rangka meningkatkan kreatifitas siswa-siswi SMA atau sederajat dalam menyalurkan beragam ide bisnis seputar telekomunikasi dan teknologi, hari ini (29/01) bertempat di Multihall Telkomsel Smart Office Denpasar, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan (Jaket Putih) bersama Ketua Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Denpasar, I Putu Yuliartha (Baju Ndeg Bali) dan mitra Telkomsel lainnya yang berkompeten dibidangnya masing-masing meresmikan “Program idPedia”.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan
 memaparkan, “Program idPedia ini adalah wujud nyata kami dalam memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan, terutama untuk memberikan nilai tambah di kalangan siswa-siswi SMA atau sederajat di wilayah Bali, yang nantinya diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas dan ide-ide bisnis menarik dari kawula muda Indonesia yang bermanfaat bagi masyarakat di Tanah Air.
“Selain itu, dengan adanya program ini juga diharapkan semakin meningkatkan awareness terkait enterpreneurship di kalangan generasi milenial Bali sejak dini, sehingga industri kreatif di wilayah Tanah Air semakin berkembang,” ungkap Endra Diputra selaku GM Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali menambahkan.
Adapun periode submit program idPedia yaitu mulai tanggal 29 Januari 2019 hingga 24 Maret 2019 melalui website www.idPedia.co.id dengan target minimal terkumpul 250 ide bisnis. Nantinya dari seluruh ide yang di-submit akan dipilih 3 pemenang utama dengan hadiah jutaan rupiah.

No comments:

Post a Comment