Telkomsel meluncurkan LOOP, brand untuk segmen youth,
yang hadir dengan berbagai penawaran produk yang lebih menarik dan atraktif
lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website
loop.co.id. Kehadiran LOOP melengkapi tiga brand unggulan Telkomsel lainnya, yaitu kartuHalo,
simPATI, dan Kartu As.
GM Sales Telkomsel Regional
Bali Nusra Gatot P. Utomo mengatakan “LOOP
merupakan brand terbaru yang khusus kami
hadirkan untuk segmen youth,
khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar
yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh
karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan dan
desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth.”
Berbeda dengan kartu perdana yang
ada di pasaran, LOOP hadir
dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif. Kartu didesain dengan
bentuk ‘die cut’ yang atraktif, tidak
sekedar berbentuk kotak seperti kartu
perdana pada umumnya, dengan tampilan desain grafis yang lebih energik, muda, colorful, dan trendy.
Para pengguna LOOP (LOOPers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang
menarik, di antaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk
30 hari mulai dari Rp 30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat
dibeli di UMB *567#.
Khusus di kota-kota lokasi
konser musik One Million Dreams Concert, yakni Medan, Palembang,
Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, dan
Banjarmasin, LOOP memberikan
Bonus Kuota internet 600MB untuk
aktifasi paket 12GB dan 1GB untuk aktifasi paket 16GB.
Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000
dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp 3.000 dan bonus internet
100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internet penggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam
menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi
seperti sekolah, kampus dan tempat hang out. Sedangkan Untuk memastikan kebutuhan purna jual para LOOPers, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya
anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile
GraPARI).
“Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Dengan
sederetan penawaran yang kami berikan dan didukung oleh pelayanan khusus yang
kami hadirkan, LOOP bisa
menjadi solusi komunikasi LOOPers
yang kesehariannya sangat aktif dan kreatif,” tambah Gatot.
One Million Dreams Concert
Bertepatan dengan launching LOOP, diselenggarakan One Million Dreams Concert yang menampilkan 100 pendukung acara
dan dilakukan secara serentak di 10 kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta,
Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, dan Makassar.
“Sesuai dengan tren digital lifestyle pada saat ini, One
Miliion Dreams Concert juga dapat diakses melalui video streaming di langitmusik.com, UseeTV.com, dan loop.co.id. Kehadiran
live concert langsung ke pelanggan
merupakan upaya kami untuk membuktikan kehandalan jaringan kami, di mana hal
ini akan membuat LOOPers
dengan leluasa berkomunikasi secara lancar,” jelas Gatot.
Tidak hanya konser biasa, namun
sesuai dengan temanya “Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi” melalui konser ini LOOP mengumpulkan 1 juta mimpi dari
anak-anak Indonesia tentang kemajuan
pendidikan, yang dikirimkan ke website
loop.co.id. Di akhir program, mimpi generasi muda akan pendidikan di Indonesia
yang lebih baik diwujudkan LOOP
dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di
pelosok tanah air.
Melalui konser ini LOOP juga mengajak LOOPers untuk mengikuti school band competition, di mana para
pemenang dapat tampil sebagai band pembuka di One Miliion Dreams Concert
dan mendapatkan hadiah uang tunai. Khusus bagi pemenang pertama akan mendapatkan hadiah spesial, yaitu
kesempatan untuk dibuatkan Nada Sambung Pribadi (NSP).
***
No comments:
Post a Comment