Layanan digital Telkomsel memperoleh respon yang positif
dari pelanggan di Bali Nusra. Dalam kurun waktu setahun terakhir, penggunaan
layanan digital di Bali, NTB, dan NTT meningkat sebesar 30 persen.
“Meningkatnya tren penggunaan layanan digital ini
dipengaruhi oleh tingginya kebutuhan pelanggan untuk senantiasa terkoneksi
dengan layanan yang dapat menunjang produktivitas sehari-hari. Tren ini sejalan
dengan upaya kami untuk membangun ekosistem digital yang ditopang oleh Device,
Network, dan Application atau DNA,” jelas Gatot P. Utomo, GM
Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.
Saat ini Telkomsel menyediakan beragam jenis
layanan digital yang terbagi menjadi enam kategori produk, yakni layanan musik
digital, portal dan media sosial, layanan mobile news dan direktori,
layanan mobile games dan hiburan, layanan payment dan banking,
serta digital advertising. Di Bali Nusra, kontributor tertinggi penggunaan
layanan digital Telkomsel adalah portal dan media sosial dengan 55 persen,
diikuti layanan payment dan banking (17 persen), serta layanan mobile
news dan direktori (16 persen).
“Layanan digital yang berkualitas tentunya perlu
didukung kualitas jaringan broadband yang handal. Untuk itu kami telah
menggelar sekitar 1.500 BTS 3G atau Node B di Bali Nusra agar pelanggan semakin
nyaman dalam menikmati layanan digital Telkomsel,” tambah Danny A. Triawan, GM
ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra.
***
No comments:
Post a Comment