Wednesday, October 22, 2014

Layanan Digital Telkomsel di Bali Nusra Tumbuh 30 Persen

Layanan digital Telkomsel memperoleh respon yang positif dari pelanggan di Bali Nusra. Dalam kurun waktu setahun terakhir, penggunaan layanan digital di Bali, NTB, dan NTT meningkat sebesar 30 persen.


“Meningkatnya tren penggunaan layanan digital ini dipengaruhi oleh tingginya kebutuhan pelanggan untuk senantiasa terkoneksi dengan layanan yang dapat menunjang produktivitas sehari-hari. Tren ini sejalan dengan upaya kami untuk membangun ekosistem digital yang ditopang oleh Device, Network, dan Application atau DNA,” jelas Gatot P. Utomo, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra.
GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra Danny A. Triawan (kedua kiri) didampingi GM Sales Regional Bali Nusra Gatot P. Utomo, Manager Market & Customer Development Regional Bali Nusra Endra Diputra, dan Digital Advertising Sales Regional Bali Nusra Hendar Yunandar menyampaikan paparan mengenai kesiapan jaringan Telkomsel dalam mendukung ekosistem digital di hadapan wartawan di Denpasar (22/10)

Saat ini Telkomsel menyediakan beragam jenis layanan digital yang terbagi menjadi enam kategori produk, yakni layanan musik digital, portal dan media sosial, layanan mobile news dan direktori, layanan mobile games dan hiburan, layanan payment dan banking, serta digital advertising. Di Bali Nusra, kontributor tertinggi penggunaan layanan digital Telkomsel adalah portal dan media sosial dengan 55 persen, diikuti layanan payment dan banking (17 persen), serta layanan mobile news dan direktori (16 persen).
“Layanan digital yang berkualitas tentunya perlu didukung kualitas jaringan broadband yang handal. Untuk itu kami telah menggelar sekitar 1.500 BTS 3G atau Node B di Bali Nusra agar pelanggan semakin nyaman dalam menikmati layanan digital Telkomsel,” tambah Danny A. Triawan, GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra.

***

No comments:

Post a Comment