Thursday, February 4, 2016

Telkomsel Hadirkan MyGraPARI di Denpasar Kenyamanan dan Kemudahan Bagi Pelanggan Melalui Layanan Self Service Digital

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan, kini Telkomsel telah menghadirkan MyGraPARI di Denpasar, yaitu berupa media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik. Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduhan keluhan dan pembelian produk Telkomsel.


Selain di Denpasar, MyGraPARI ini juga tersebar di 8 kota lainnya, yakni di Medan (GraPARI Sun Plaza), Pekanbaru (GraPARI Mall SKA), Jakarta (GraPARI Gandaria City & GraPARI Central Park), Bandung (GraPARI Banda), Semarang (GraPARI Pahlawan), Yogyakarta, Malang, dan Balikpapan. Selanjutnya akan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap hingga akhir bulan Februari 2016.

Vice President Customer Care Management Telkomsel, Andri Wibawanto mengatakan, “Kami terus berupaya untuk memberikan digital experience terbaik kepada pelanggan dalam hal pelayanan. Hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami dalam memberikan pelayanan, terutama dalam hal waktu, sehingga dengan demikian diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan.”
Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI maupun area publik. Aktivitas yang dapat dilakukan seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE), pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang, pembelian kartu perdana prepaid dan lainnya.
Andri lebih lanjut menjelaskan bahwa dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri, seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya

Sesuai dengan visi untuk bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare). Selama tahun 2015, interaksi pelanggan Telkomsel di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 42%.
Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI maupun area publik. Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduan keluhan dan pembelian produk Telkomsel. MyGraPARI saat ini tersebar di 10 GraPARI yang terdapat di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Mall Gandaria City  (Jakarta), Mall Central Park (Jakarta), Banda (Bandung), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal hingga akhir Februari 2016.
Dalam mengembangkan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan di era digital, sebelumnya Telkomsel juga melakukan berbagai inovasi seperti dengan memperkuat customer touch point digital-nya yaitu Web MyTelkomsel yang hadir dengan tampilan dan fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan selulernya.

Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat pula menghubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya, yaitu dengan mengunjungi  pusat layanan permanen tatap muka GraPARI, atau melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id, chatting: tsel.me/tselchat, serta call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop), 357 (Mitra Recharge – Mkios, Dealer, Bank), 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain, dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator), dan +628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri).

***

No comments:

Post a Comment