Mengedepankan semangat “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”, Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 450 anak yatim di Bali. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi TPQ As-Sakinah, Majelis Taklim Khoiru Umah, Rumah Tahfiz Ibnu Sina, Yayasan Al-Azmi, Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wahabib dan Yayasan Panti Asuhan Fajar 2 di Bali.
Dalam kegiatan Roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku. Sementara itu, bantuan yang diberikan ke TPQ, Majelis Taklim maupun Panti Asuhan yaitu dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller(BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.
GM Sales Regional Bali Nusra Ihsan mengatakan, “Melalui kegiatan Roadshow Ramadhan ini, kami ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, serta pondok pesantren maupun panti asuhan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.”
Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test yang dilakukan di berbagai jalur mudik di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan menggunakan rute darat dan kereta api, yang secara total mencakup jarak 10.921 kilometer. Dari sisi pelayanan, Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 412 GraPARI, 392 Mobile GraPARI, 40 unit layanan digital self-serviceMyGraPARI, dan 464 kantor layanan Telkomsel Distribution Center.
GM Sales Telkomsel Regional BalNus menyerahkan santunan ke Yayasan Panti Asuhan di Bali dalam Acara “Buka Bersama Anak Negeri” di kantor Telkomsel Regional Bali Nusra |
Adapun dukungan Telkomsel dari sisi jaringan di wilayah Bali dan sekitarnya antara lain, tersedianya lebih dari 2.700 BTS termasuk BTS 3G dan 4G LTE untuk menunjang aktivitas lebih dari 1 juta pelanggan data Telkomsel yang tersebar di wilayah Bali dan sekitarnya. Selain itu, Telkomsel juga telah mengamankan jaringan dan menjamin kecepatan akseslayanan data di 15 POI (Point of Interest) wilayah Bali, yaitu wilayah yang menjadi pusat keramaian publik baik di Bali Barat maupun Bali Timur, di antaranya meliputi Bandara Ngurah Rai Bali, Pantai Kuta, Pantai Lovina, Pantai Padma Seminyak, Pantai Pandawa, Pelabuhan Gilimanuk, Tanah Lot, Kintamani, Pasar Kungkung, Pasar Seni Guwang, Pelabuhan Padang Bay, Robinson, Sanur, Terminal Ubung dan Ubud.
Di samping hal tersebut di atas, selama periode 27 Mei 2016 hingga 30 Juni 2016, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik dalam program “Traktir Ramadhan” berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya, cukup dengan menghubungi *123# ataupun mengakses aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play atau App Store.
***
No comments:
Post a Comment