Mengedepankan pelayanan kepada pelanggan,
Telkomsel meresmikan GraPARI Labuan Bajo
Labuan Bajo, (14/12) – Sebagai
perusahaan yang mengedepankan pelayanan kepada pelanggan, Direktur Sales Telkomsel, Ririn
Widaryani, dan Executive Vice President East Area Sales bersama Bupati Manggarai Barat, Drs.
Agustinus CH. Dula, meresmikan beroperasinya GraPARI Telkomsel
di Marina Komodo, Kampung Ujung, Labuan Bajo.
Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus CH. Dula mengahadiri Peresmian GraPARi Labuan Bajo |
Mengusung tagline One Stop Sales & Service, GraPARI di Labuan Bajo
ini menyediakan layanan yang sama layaknya di GraPARI lainnya, antara
lain penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan, informasi personal
unblocking key (PUK), blokir dan
buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi
berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi
umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya.
Grapari Labuan Bajo resmi dibuka |
Direktur
Sales Telkomsel, Ririn Widaryani
mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mengedepankan
pelayanan kepada pelanggan, kami melakukan peresmian GraPARI
Telkomsel di Marina Komodo, Kampung Ujung, Labuan Bajo yang
diperluas dengan pelayanan standar international dan dilengkapi dengan experience video call center sebagai salah satu channel layanan pelanggan “
Penandatanganan kerjasama PT ASDP Indonesia Ferry Labuan Bajo dengan Telkomsel |
Penandatanganan kerjasama Tripartit Bank NTT, Pemerintah Manggarai Barat, dan Telkomsel |
Berbarengan dengan peresmian GraPARI, Telkomsel
juga melakukan penandatanganan kerja sama bersama PT ASDP Indonesia Ferry
Labuan Bajo, Telkomsel menghadirkan solusi komunikasi digital “Touch to Talk”. Solusi ini dapat digunakan oleh PT ASDP dalam
berkomunikasi sebagai mana layaknya menggunakan Handy Talkie dengan value yang jauh lebih banyak.
Peresmian Grapari Telkomsel Labuan Bajo |
Pada kesempatan yang sama juga dilakukan
penandatangan kerjasama sama dalam rangka penerapan Smart City di Labuan Bajo. Telkomsel
akan menyediakan aplikasi dan hardware
untuk solusi Smart Tax (pajak online)
kepada Bank NTT yang selanjutnya akan di teruskan ke Pemerintah Kabupaten
Manggarai Barat. Harapannya dengan ditandatangai kesepakatan ini dapat
meningkatkan pendapatan pajak daerah melalui sektor hotel dan restoran di wilayah
Kabupaten Manggarai Barat dengan cara monitoring pajak daerah secara real time
melalui aplikasi dan dashboard yang tersedia.
“Kami terus menggali, berdiskusi dengan
pemerintah setempat dan siap untuk memberikan solusi untuk mendukung
perekonomian dan pariwisata di Manggarai Barat “, tutup Ririn Widaryani, Direktur Sales
Telkomsel.
No comments:
Post a Comment