Sambut Natal, Telkomsel Berbagi Bersama LKSA Widhya Asih
Singaraja
Singaraja, (21/12) - Menyambut Hari Raya Natal 2019, Telkomsel
menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “Nyalakan Semangat Baru” bersama LKSA (Lembaga
Kesejahteraan Sosial Anak) Widhya Asih Singaraja. Telkomsel
berbagi bersama anak yatim / piatu dan kurang mampu dengan menyerahkan santunan berupa uang tunai, tas sekolah, dan
baju kaos.
Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan
oleh Eureka Meliala, Manager Branch Denpasar dan Mohammad Andy Nugroho, Manager
Manager Sales and Retention Management Bali Nusra kepada LKSA Widhya Asih
Singaraja berupa bantuan uang tunai senilai Rp 40 juta. Telkomsel juga
menyerahkan paket tas dan baju kaos kepada anak panti LKSA Widhya Asih
Singaraja.
Manager Branch Denpasar, Eureka Meliala mengatakan, “Pada
kesempatan kali ini, Telkomsel menunaikan kewajibannya dalam bentuk Corporate
Social Responsibility kepada LKSA Widhya Asih Singaraja, semoga apa yang kami
sampailkan dapat bermanfaat dalam menunjang pelayanan kasih untuk meningkatkan
kapabilitas anak dan keluarga di LKSA Widhya Asih Singaraja.“
“Terdapat 3 program
pada LKSA Widhya Asih Singaraja ini yaitu berbasis lembaga 47 anak, berbasis
keluarga 24 anak, 22 anak mahasiswa 10 diantaranya tinggal di dalam. Terselanggaranya perayaan Natal pada malam
ini karena bantuan dan kerjasama dari Telkomsel, kami sangat berbahagia dan
berterima kasih atas donasinya untuk berbagi bersama kami, ungkap Franky
Wardana, Pimpinan LKSA Widhya Asih Singaraja.
Secara nasional Telkomsel memberikan bantuan kepada 2.500
masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau
yayasan sosial di seluruh Indonesia. Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel
juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta
kesiapan para mitra di tiap kota selama periode Naru.
Dalam menyambut momen Naru pun Telkomsel telah melakukan
sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia. Hal
ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus memberikan kualitas layanan
terbaik bagi masyarakat, khususnya di masa-masa di mana trafik telekomunikasi
meningkat, baik untuk layanan suara, SMS, maupun data.
No comments:
Post a Comment