Telkomsel menyerahkan hadiah
TELKOMSELpoin periode ketiga atau yang terakhir untuk tahun 2011 kepada
pemenang yang berdomisili di Bali berupa satu paket saldo T-Cash senilai Rp 5
juta, 13 tabungan masing-masing senilai Rp 2,5 juta, 15 unit Samsung Galaxy
Tab, dan 24 unit BlackBerry Curve 3G 9300.
Para pemenang TELKOMSELpoin yang berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2011 ini diperoleh
berdasarkan pengundian yang dilakukan secara transparan di hadapan notaris,
departemen sosial, kepolisian, serta pejabat pemerintah daerah Yogyakarta pada
bulan Januari 2012 lalu di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta.
Pada periode terakhir tahun 2011 tersebut, Telkomsel secara nasional menyediakan
12 paket wisata ke Hongkong, 8 paket wisata ke Bali, 4 paket asuransi
pendidikan dengan total nilai premi Rp 400 juta, 30 paket saldo T-Cash
masing-masing Rp 5 juta, 300 tabungan masing-masing senilai Rp 2,5 juta, 300
unit Samsung Galaxy Tab, dan 600 unit BlackBerry Curve 3G 9300, serta grand
prize berupa satu unit mobil Toyota Alphard.
Head of Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar mengatakan, “Kami mengucapkan
selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya
antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam TELKOMSELpoin periode ketiga tahun 2011 yang lalu. Tingginya kepercayaan
pasar terhadap layanan Telkomsel merupakan kebanggaan yang tak ternilai
sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang
terbaik bagi pelanggan.”
Head of Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar menyerahkan hadiah TELKOMSELpoin periode terakhir 2011 kepada perwakilan pemenang yang berdomisili di Bali di Denpasar (20/3) |
TELKOMSELpoin merupakan program loyalitas yang terintegrasi bagi
seluruh pelanggan Telkomsel, baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As). Mekanisme pengumpulan poin pada program ini didasarkan
atas pemakaian, di mana setiap pemakaian Rp 5.000 pelanggan memperoleh satu
poin (berlaku kelipatannya), serta lamanya berlangganan.
Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin
dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan. Misalnya
untuk mengikuti undian berhadiah mobil, pelanggan yang mempunyai jumlah poin
yang besar dapat menukarkan langsung 2.000 poin dengan 100 nomor undian mobil
hanya dengan sekali mengirimkan SMS, ketik MOBIL 100, lalu kirim ke 777. Selain
itu, pelanggan juga dapat menukarkan poin yang dimilikinya dengan berbagai
pilihan diskon pembelian produk dan jasa pada sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.
Pada periode ketiga tahun 2011 yang berlangsung selama tiga bulan, TELKOMSELpoin
diikuti 46 persen dari pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia yang berjumlah
lebih dari 105 juta pelanggan. Sekitar 12,5 juta nomor undian ditukarkan
pelanggan untuk memperoleh kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang
tersedia.
Untuk tahun 2012 ini, Telkomsel kembali membuka
kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus
berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin. Khusus periode pertama yang
berlangsung hingga 30 April 2012, Telkomsel menyediakan beragam hadiah yang
juga menarik berupa 100 gram koin emas untuk 20 pemenang, 20 paket wisata
masing-masing 10 ke Bali dan 10 ke Australia, 400 unit BlackBerry Curve 9360,
serta hadiah utama berupa dua unit mobil Honda Jazz yang akan diumumkan pada
bulan Mei 2012.
Seluruh pemenang program TELKOMSELpoin diumumkan di media massa
nasional dan website
www.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengecek status kemenangan dengan
mengirimkan SMS, ketik WIN, kirim ke 777, menanyakan ke GraPARI atau GraPARIKios
terdekat, atau melalui Call Center Telkomsel, yakni 111 untuk pelanggan kartuHALO
serta 155 atau 188 untuk pelanggan simPATI
dan Kartu As.
Dalam program TELKOMSELpoin, Telkomsel tidak pernah memungut atau
meminta biaya apa pun, di mana pajak hadiah dan biaya pengiriman ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel. Para
pemenang TELKOMSELpoin akan dihubungi Telkomsel secara langsung melalui
telepon dan bukan melalui SMS.
Apabila pelanggan masih
menerima SMS undian berhadiah, Telkomsel
membuka layanan SMS 1166 sebagai
sarana pengaduan SMS penipuan. Format SMS pengaduan tersebut
adalah: Penipuan#nomor pelaku
penipuan#isi SMS penipuan, lalu kirim
ke 1166. Contoh: Penipuan#081234567890#Anda memenangkan hadiah mobil Telkomsel
Poin segera hubungi 0812345678910, lalu kirim ke 1166.
==========
No comments:
Post a Comment