Dengan mengedepankan tema “Selalu Berbagi dan
Melayani”, Telkomsel Siaga tahun ini
kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial selama bulan Ramadhan 1436 H
dengan memberikan santunan dan Paket Lebaran kepada 8.000 anak yatim/dhuafa
dari 40 yayasan panti asuhan di Indonesia. Selain itu diberikan pula bantuan perlengkapan
ibadah, serta renovasi untuk puluhan masjid dan yayasan.
Di NTB, Telkomsel menyerahkan paket perlengkapan ibadah
dan uang saku bagi 400 anak di enam yayasan. Di samping itu, Telkomsel juga
menyerahkan bantuan bedah masjid berupa renovasi atau pengadaan fasilitas
ibadah bagi 10 masjid yang ada di NTB.
Dalam perjalanan Roadshow Ramadhan ‘Berbagi dan Melayani’,
di samping berbuka puasa bersama dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang
membutuhkan, Direksi Telkomsel juga meninjau beberapa titik BTS dan pusat
pelayanan GraPARI untuk memastikan
kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di bulan Ramadhan, dan selama periode
mudik dan Idul Fitri.
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan,
“Selain fokus memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan di momen
Ramadhan, setiap tahunnya kami melakukan kegiatan rutin Roadshow Ramadhan yang
merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah
masyarakat dan berbagi dengan para stakeholders,
salah satunya anak-anak yatim/piatu atau kurang mampu. Kami harap hal positif
ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak sehingga saudara-saudara kita juga dapat menikmati bulan
Ramadhan dan Idul Fitri dengan penuh suka cita.”
Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin yang turut hadir saat
Buka Puasa Bersama Aanak Negeri di Masjid Raya At Taqwa Mataram mengapresiasi
bantuan Telkomsel bagi masyarakat NTB. “Kontribusi Telkomsel melalui berbagi
dan melayani masyarakat NTB sangat kami syukuri. Kami mendorong Telkomsel tetap
membangun infrastruktur telekomunikasi di NTB untuk mendukung Masterplan
Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia atau MP3EI di NTB yang
menjadi salah satu destinasi utama pariwisata Indonesia. Kami juga mengimbau
masyarakat NTB untuk bersama-sama menjaga infrastruktur telekomunikasi milik Telkomsel
karena inilah aset milik kita bersama, milik Republik Indonesia,” kata Amin.
Menyambut bulan Ramadhan, sebelumnya Telkomsel telah
berbagi tajil Ramadhan berupa 20 ton kurma yang dilakukan secara simbolis di
Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada 8 masjid dari 8 kota
yang mewakili daerah
dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat
berbuka puasa. Masjid-masjid tersebut adalah Masjid Raya Baiturrahman (Aceh), Masjid
Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al Akbar (Surabaya), Masjid Al-Markas
Al-Islami (Makassar), Masjid At-Taqwa (Mataram), Masjid Al-Akbar (Sorong), dan Masjid
Istiqlal (Jakarta).
Untuk meningkatkan dan menjamin kenyamanan pelanggan
selama momen Ramadhan dan Lebaran 2015, dalam program Telkomsel Siaga ‘Selalu
Berbagi dan Melayani’, Telkomsel menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan
yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan
wisata, Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan.
Informasi lengkap mengenai
layanan dan program Telkomsel Siaga 2015, termasuk informasi terkait Ramadhan
dan panduan mudik pun dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi digital
‘Telkomsel Siaga’ yang berisi satu layanan terpadu. Aplikasi ini dapat diunduh
di Google Play (Android) dan Blackberry App, serta dalam waktu dekat akan dapat
dinikmati melalui App Store (IOS).
Selain melalui aplikasi, pelanggan juga dapat mengakses layanan
Telkomsel Siaga melalui UMB *123#.
Di bulan yang penuh berkah ini, Telkomsel juga berbagi dengan
masyarakat dan pelanggan yang akan melaksanakan mudik dengan menyediakan lebih
dari 3.400 tiket gratis ‘Mudik Bareng’ menggunakan moda transportasi Pesawat,
Kereta, Bus dan Kapal Laut dengan lokasi keberangkatan di 11 kota berbeda, yaitu
Jakarta, Medan,
Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit. Pelanggan yang berminat dapat mengikuti program ini
dengan melakukan Lelang Poin melalui *700*123#.
“Kami harap hal positif ini dapat memberikan manfaat
kepada banyak pihak, dan dapat menularkan semangat berbagi dan melayani kepada
masyararakat luas, kapan pun dan di mana pun,” tutup Mas’ud.
***
No comments:
Post a Comment